Aplikasi Add In Untuk Membuka Password Excel


Download Gratis - Excel Password UnProtector JT Pedia
Aplikasi add in excel gratis dari JT Pedia untuk membuka/membobol password worksheet dan workbook file excel

Aplikasi Add In Excel Gratis: Bagaimana cara mudah membuka password worksheet excel dan workbook pada excel yang terkunci?? Cara paling mudah atau cara paling gampangnya... ya tinggal masukan saja passowrdnya (kalau tahu :)
Tapi bagai mana jika password untuk worksheet dan workbook pada excel itu lupa passwordnya??? Atau file exelnya adalah punya orang lain yang di password dan kita tidak tahu passwordnya???

Untuk itu silahkan gunakan aplikasi add in gratis ini untuk membuka password worksheet dan workbook excel yang terkunci. File aplikasi pembuka/pembobol password ini adalah Add In Excel yang dibuat untuk membuka, mengantisipasi, dan mengatasi masalah password yang lupa dan atau untuk membuka/membobol password worksheet dan workbook excel orang lain yang passwordnya tidak tahu atau karena memang passwordnya tidak diberikan.

Tool aplikasi add in untuk membuka password excel ini dibuat dengan menggunakan microsoft visual basic for application (VBA) pada excel dan cara menggunakannya sangat mudah sekali.

1. Buka file excel yang diprotect (file yang akan dibuka/di bobol passwordnya), contohnya:

JT PEDIA - Aplikasi gratis untuk membuka password excel


2. Buka file aplikasi add in yang di download dari JT Pedia

JT PEDIA - Tool add in gratis untuk membuka password excel

Setelah file add in dibuka maka akan muncul tab menu JT Pedia Utility (lihat gambar yang ditunjukan oleh huruf "A").
Klik tab menu JT Pedia Utility. Setelah di klik akan terlihat sub menu dari JT Pedia Utility, yaitu: menu UnProtect Sheet, Unprotect Workbook, dan UnProtect All
UnpProtect Sheet, digunakan untuk membuka/membobol password single workseet excel (1 sheet)
UnpProtect Workbook, digunakan untuk membuka/membobol password workbook excel
Unprotect All, berfungsi untuk membuka/membobol password semua sheet yang ada pada satu file excel dengan satu kali klik (gunakan password: jtpedia.com)


Catatan:
Aplikasi pembuka password ini baru di coba sampai Ms. Excel 2013
Gunakan aplikasi add-in untuk membuka password ini dengan bijak, jangan digunakan untuk membuka aplikasi Sistem Informasi Manajemen Siswa (SIMs) dari JT Pedia :D
Untuk file excel yang baru dibuat, jangan langsung menggunakan add in ini sebelum file baru itu di simpan dan di tutup terlebih dahulu (setelah di tutup baru buka lagi)

Aplikasi Gratis Untuk Membuka Password Excel. ZIP File: ~ 40 KB (Kecil Tapi Luar Biasa :)
(Untuk bisa mendownloadnya, silahkan like atau share. Terimakasih)
Powered by Blogger.