3 Pengertian Motherboard - 3 Definisi Motherboard

Penjelasan motherboad adalah... pengertian atau definisi motherboard lengkap, macam-macam definisi atau pengertian motherboard

3 Pengertian / Definisi Motherboard
Macam-macam pengertian atau Definisi Motherboard

Berikut ini adalah 3 pengertian atau definisi motherboard dari JT Pedia:
Pengertian atau definisi motherboard adalah hardware utama yang berfungsi untuk meletakan/menghubungkan seluruh komponen (hardware) penyusun sebuah komputer.

Pengertian atau definisi motherboard adalah papan sirkuit berupa PCB yang memiliki berbagai komponen elektronik yang saling terhubung dimana cara kerjanya mengatur hal teknis seputar BIOS (Basic Input Output System), Chipset (pengatur koneksi input-output), RAM (memori penyimpanan data sementara), VGA card (memori penyimpan data grafis), prosesor & Additional card (PCI, ISA).

Pengertian atau definisi motherboard adalah pusat pengendali yang mengatur kerja dari semua komponen yang terpasang pada motherboard. Mengatur pemberian daya listrik pada setiap komponen PC. Lalu lintas data semuanya diatur oleh motherboard, mulai dari peranti peyimpanan (harddisk, CD-ROM), peranti masukan data (keyboard, mouse, scanner), atau printer untuk mencetak.
Powered by Blogger.