Disclaimer

Semua informasi, file dan tautannya, serta semua hal yang terkandung di dalam JT PEDIA disediakan sebagai bentuk sharing informasi dan ketertarikan personal sebagai blogger, tidak menyatakan adanya kontrak legal kepada pihak lain (kecuali dalam perjalanannya terdapat perubahan) dan perseorangan tertentu atau badan tertentu kecuali dijelaskan demikian. Informasi yang terkandung di dalam JT PEDIA dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Meskipun segala upaya dalam batas wajar telah diberikan untuk menyediakan informasi secara terkini dan akurat, namun pemilik dan penyedia JT PEDIA tidak menggaransikan hal-hal seperti itu. Situs web blog JT PEDIA dapat mengandung informasi yang dibuat dan dipelihara oleh berbagai sumber baik di dalam maupun di luar lingkungan JT PEDIA.

JT PEDIA tidak bertanggung jawab atau menanggung baik secara langsung maupun tidak langsung, baik kerusakan atau kehilangan yang disebabkan atau diduga oleh atau dalam penggunaan atau mengandalkan pada isi atau barang atau jasa baik yang tesedia langsung dalam situs web JT PEDIA ataupun dalam situs-situs lain sebagai tautan eksternal yang di berikan JT PEDIA.

Pembatasan Isi Berkaitan dengan Web Blog
Semua informasi atau topik, file dan tautannya, serta semua hal di situs JT PEDIA dipublikasikan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum dan sharing apapaun. JT PEDIA tidak membuat jaminan tentang kelengkapan, kehandalan dan ketepatan informasi atau topik dalam situs web blog ini.
Sebaiknya, sebelum menjalankan informasi dan semua yang diberikan dalam situs web JT PEDIA, Anda konsultasikan kepada orang yang di nilai kompeten. JTPEDIA.COM tidak bertanggung jawab atau menanggung baik secara langsung maupun tidak langsung, baik kerusakan atau kehilangan yang disebabkan atau diduga oleh atau dalam penggunaan atau mengandalkan pada isi atau barang atau jasa baik yang tesedia langsung dalam situs web JT PEDIA ataupun dalam situs-situs lain sebagai tautan eksternal yang di berikan JT PEDIA.

JT PEDIA mengupayakan untuk menghadirkan informasi atau material terkini dan akurat, namun tidak ada jaminan akan hal-hal tersebut maka dari itu mungkin dalam web blog JT PEDIA inimengandung informsi atau material lawas (outdated)

Pembatasan Pranala
Setiap pranala/tautan ke situs web yang diberikan JT PEDIA merupakan rasa hormat dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pengesahan dari JT PEDIA.

Hak Cipta
Semua informasi, topik, materi, ebook, tutorial, aplikasi atau software, dan lain-lain yang disedikan atau diberikan JT PEDIA mungkin saja diperoleh dari beberapa situs lain yang tersebar di internet maupun koleksi atau arsip pribadi yang di peroleh secara offline. Oleh karena itu, hak cipta diserahkan kepada masing-masing pemiliknya.

JT PEDIA merupakan hak cipta JTPEDIA.COM oleh JOHN TRILILI di bawah lisensi tidak terpindahkan Creative Commons Atribusi 4.0, dengan ketentuan:
Isi situs web tidak dapat digunakan untuk dipublikasikan oleh pihak kedua dan seterusnya untuk kepentingan komersial.
isi situs dapat dibagi dan dirubah, diperkaya, diciutkan sesuai dengan keperluan selama itu memiliki tujuan yang serupa (share alike), serta terlebih dahulu wajib meminta izin pada pemilik situs.
Ketentuan ini dapat diterjemahkan sebagai lisensi dibawah ini.



Creative Commons License
JT PEDIA by John Trilili is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Based on a work at http://www.jtpedia.com
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://www.jtpedia.com.
Powered by Blogger.