3 Laptop Gaming Para Gamer dengan Spek dan Kualitas Tinggi

JTPedia - Para pemain game / Gamers semakin hari bukannya semakin surut. Dengan semakin banyaknya jenis game dengan genre yang bervariasi dan semakin banyaknya developer / pengembang game baik yang berasal dari luar maupun developer dari dalam negeri yang membuat game-game baru, hal itulah yang membuat para gamer semakin dimanjakan. Jika merasa bosan degan game yang satu tinggal mencari game yang lain yang lebih seru dan lebih menantang.

Banyak game baru yang dibuat developer dengan menghadirkan sisi grafik dan sensasi permainan yang lebih menarik, menyenangkan, dan menantang. Karena itulah banyak para gamer yang terus memburu game-game baru.

Untuk pengguna laptop dalam memainkan game-game baru yang semakin hari semakin membutuhkan spesifikasi tinggi, pastinya membutuhkan spesifikasi dan kulitas laptop gaming yang semakin tinggi pula sesuai kebutuhan gamenya.


Laptop Gaming Para Gamer dengan Spesifikasi dan Kualitas Tinggi

Berikut ini beberapa jenis laptop gaming para gamer dengan spesifikasi dan kualitas tinggi yang bisa dijadian andalan dalam memenuhi kebutuhan game yang memerlukan spek tinggi:


Laptop Gaming Asus FX503

Harga Laptop Gaming Asus FX503 berkisar 12 - 19 juta rupiah (tergantung pilihan variasi spesifikasinya).
Laptop Asus FX503 adalah laptop dengan Operating Sistem Windows 10 yang ditenagai dengan CPU / Prosesor Intel Core 7 7700 HQ Generasi terbaru dan GPU / Kartu Grafis NVidia GeForce GTX 1060. Baterainya yang berkapasitas tinggi bisa memastikan sesi bermain game yang tahan lama. Selain itu, Asus FX503 menampilkan layar 15,6 inci Full HD yang menyajikan pengalaman sinematik dan gameplay yang paling halus.

Laptop Gaming Asus untuk Para Gamer

Para Gamer yang bermain game dengan menggunakan Laptop Asus FX503 ini akan merasakan sensasi bermain game yang sangat memuaskan dan nyaman. Laptop Asus FX503 hampir nyaris sempurna ketika memainkan game-game berat sekalipun


Laptop Gaming HP Omen 15-ce523TX

Harga Laptop Gaming HP Omen 15-ce523TX ini sekitar 16 juta rupiah. Laptop HP Omen 15-ce523TX merupakan laptop dengan OS Windows 10. Pada HP Omen 15-ce523TX disematkan GPU / kartu Grafis yang menggunakan NVidia GeForce GTX 1050 dan didukung dengan CPU / Processor Intel i7 7700 HQ generasi k 7 yang menjadikan kualitas dari Laptop Gamer HP Omen 15 ini sangat mumpuni dalam bermain game yang membutuhkan kinerja dan kualitas grafis yang tinggi.

Laptop Gaming HP untuk Para Gamer


Laptop Gaming MSI GE62VR

Harga Laptop Gaming MSI GE62VR ini sekitar 18 juta rupiah. Laptop MSI GE62VR ini juga menggunakan Sistem Operasi Windows 10 dan processor yang digunakannya adalah Intel Core i7 generasi ke 6, semetara di sisi grafisnya dibekali dengan GPU GeForce GTX 1060 dan bentangan layarnya 15.6 inc Full HD.

Laptop Gaming MSI untuk Para Gamer



Masih banyak laptop dengan spek dan kualitas tinggi, dan itu hanya beberapa laptop gaming yang bisa memanjakan para gamer. Dengan berbekalkan laptop gaming yang dilengkapi spesifikasi dan kualitas yang tangguh, para gamer bisa bermain game hardcore dengan nyaman dan akan merasakan nuansa game yang lebih realistis.

Powered by Blogger.