Oppo A7 Siap Dijual Di Indonesia, Ketahui Fitur dan Keunggulannya!

More Info:

Oppo A7 Siap Hadir dan Dipasarkan di Indonesia

Dengan segera hadirnya Oppo A7 di Indonesia, bisa jadi ini merupakan kabar gembira bagi O-Fans (Oppo Fans). Setelah beredar kabar bahwa Oppo secara resmi merilis smartphone Seri A terbarunya, yaitu Oppo A7, kini beredar kabar bahwa Oppo A7 itu akan segera hadir di pasar Indonesia mulai tanggal 22 November 2018 dan akan mulai dijual online secara eksklusif melalui Toko Online Shopee.

Oppo A7 Terbaru Beserta Fitur dan Keunggulannya

Foto Oppo A7

Kehadiran Oppo A7 dan siap dijual di pasar Indonesia pada tanggal 22 November 2018 ini ditegaskan sendiri oleh Oppo Indonesia lewat akun resmi Instagramnya.

Berita Oppo A7 Terbaru Beserta Fitur dan Keunggulannya

Informasi Oppo A7

Negara Indonesia bukanlah negera pertama yang menjadi sasaran Oppo A7. Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu smarphone Oppo terbaru Seri A7 ini sudah dipasarkan untuk pertamakalinya di Cina dengan harga jual CNY 1.599 atau sekitar Rp3 jutaan. Untuk harga jual di Indonesia, Oppo indonesia sendiri masih merahasiakan dan belum menyebutkan harga pastinya.


Fitur Unggulan Oppo A7

Oppo A7 beroperasi pada ColorOS 5.2 berbasis Android Oreo 8.1, dan yang sudah dijual di Cina smarphone terbaru ini ditenagai oleh Processor Snapdragon 450 dengan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB, sementara untuk kapasitas memeory internalnya ada yang 32 GB dan 64 GB.

Salah satu fitur unggulan yang dihadirkan Oppo A7 adalah HyperBoost. Dengan fitur HyperBoost ini Oppo A7 sanggup memberi kenyamanan bagi penggunanya saat mereka menggunakan Smarphone Oppo terbaru ini untuk bermain game.

Jika dilihat dari sisi layarnya, Oppo A7 hadir dengan layar 6.22 berjenis waterdrop fullscreen. Fitur unggulan lainnya, pada Oppo terbaru ini sudah disematkan baterai berkapasitas super besar, yakni 4.230 mAh. Dengan kapasitas baterai jumbonya ini, Oppo A7 akan sanggup bertahan seharian lebih sehingga bisa memanjakan penggunanya.

Beralih ke sisi kamera, kamera Oppo A7 ini sudah dibekali kamera depan dengan resolusi 16 MP, aperture f/2.0 dan HDR. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat dual-camera dengan resolusi 13 MP dan 2 MP dengan teknologi AI yang sanggup menghasilkan foto portrait yang menawan.

Semua fitur dan keunggulan yang diusung Oppo A7 terbaru ini, pastinya akan menjadi nilai jual dan meningkatkan daya saing di kelasnya


Kisaran Harga Oppo A7 di Indonesia

Memang, Oppo Indonesia sendiri masih merahasiakan dan belum menyebutkan kepastian harga jual Oppo A7 ini. Sebagai taksiran, mungkin saja harga jual Oppo A7 di Indonesia tidak akan jauh berbeda dengan harga jual di Cina, yaitu sekitar Rp3 Jutaan.

Untuk para O-Fans dan yang penasaran dengan Oppo A7 ini silahkan serbu secara online di Shopee mulai tanggal 22 November 2018, dan awal bulan depan smartphone terbaru ini baru akan dijual juga secara offline

Powered by Blogger.